Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

EBook Membangun Toko Online dengan Facebook

EBook Membangun Toko Online dengan Facebook - Memakai facebook sebagai sarana untuk berbisnis sudah banyak dilakukan, tapi jika anda tidak memiliki produk yang ingin dijual/susah menentukan produk bisnis, maka EBook ini bisa bisa menjadi solusinya.

EBook ini dirancang untuk membantu para pemula yang berkeinginan memiliki sebuah toko online, namun tidak memiliki kemampuan untuk membuat website, bahkan tidak tahu harus menjual apa. Dan mungkin juga hanya memiliki sedikit modal. Nah, di Ebook ini anda akan diberikan panduan bagaimana cara menjual berbagai macam produk dan menaruhnya ke dalam sebuah toko online dengan memanfaatkan jaringan media sosial facebook. Produk yang akan dimanfaatkan di ebook ii berasal dari amazon.com.

Jadi tunggu apalagi, ada bonus software dan bonus ebooknya....

toko online di facebook
Nama Produk EBook Membangun Toko Online dengan Facebook
Harga $3.4

Disini untuk Rupiah
tombol order
Keterangan Ebook ini berisikan informasi dan tutorial tentang cara mudah memiliki sebuah toko online dengan memanfaatkan jejaring sosial facebook. EBook ini dirancang bagi anda yang bahkan tidak memiliki produk sendiri namun berniat memiliki toko online.
Yaitu dengan memanfaatkan amazon.com. Ya, dalam ebook ini juga dijelaskan mengenai cara-cara membuat toko online dengan produk dari amazon.com dan menjualnya melalui facebook.
Tutorialnya dibahas secara mendetail dan mudah sekali dipahami, bahkan oleh pemula sekalipun. Jadi jangan takut jika anda tidak memahami seluk beluk pembuatan website ataupun yang sejenisnya, sedikitpun tidak diperlukan pemahaman mengenai berbagai kode script.

Panduan pembuatan toko online dilakukan secara step by step, bahkan anda akan mendapatkan panduan langsung melalui YM dan telepon jika dirasa membutuhkan.
Ketersediaan StokKosong
Screenshot
toko online page facebook


toko online facebook page