Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Blogger dan WP Theme Emperors untuk Toko Online Anda



Nama Template Emperors
Demo Template
Deskripsi Emperors adalah template untuk Blogger dan Wordpress. Memiliki dua kolom dengan sidebars kanan dengan bagian posting di sebelah kiri. Theme ini didesain oleh wpthemedesigner dan di-convert menjadi blogger template.Template terlihat benar-benar sederhana dan mantap.Ada link menu di bagian atas yang sudah dipersiapkan. Kotak pencarian sudah ada di sidebar.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai blog khusus untuk Photo atau photoblog. Namun jika anda tidak memeiliki gambar, masih bisa memunculkan gambar dengan default gambar dari template bawaan.Bagian iklan sudha siap untuk blog anda di bagian atas dan di dalam sidebar juga. Template yang sangat sesuai untuk toko online anda, terutama jika anda berniat menjual Photo, buku atau produk lainnya yang memiliki sampel gambar.

Untuk Cara Ganti Template Blogger, Klik DISINI tutorialnya.

Jika Anda adalah pemula dan mengalami kesulitan dalam hal membuat sebuah blog toko online dengan blogspot, Maka Saya akan melakukannya untuk anda dengan biaya sangat murah, hanya US$ 7.5 (Rp 75.000) sebagai pengganti biaya Online Internet.


Pesan DISINI
Setting Template Klik DISINI